Kamis, 23 Oktober 2008

Puasaku Benar2 Teruji

Rabu, 22 oktober 2008
Adalah hari pertama dimana gue memutuskan untuk puasa sunah di bulan syawal. dan hari ini jugalah hari dimana kuliah gue lagi padat-padatnya.
selain itu, hari ini juga bakalan menjadi satu dari berjuta hari yang tak akan pernah kulupakan dalam hidupku.
pasalnya,
hari rabu, hari ke-22 di bulan oktober nan cerah ini merupakan hari dimana gue memutuskan untuk menyelesaiakn permasalahan gue di kampus yang berhubungan dengan keterlambatan pembayaran BOP gue.
sebenarnya, gue dah ngurus nih masalah sejak hari senin. tapi pas gua masuk Bidang akademik di kampus gue, resepsionis (sebenarnya bukan, tapi karna mbaknya cewek dan dialah satu-satunya orang yang nyambut gue, maka kusimpulkan demikian) bidang itu bilang " oh bapak yang ngurus lagi rapat mas..!!"
ada apa ya..?? lanjutnya
"hm..gini mbak (sambil sedikit menahan rasa malu) kalo mau ngurus surat keterangan keterlambatan pembayaran BOP dimana yagh.??" kata gue
"ya di sini mas, tapi bapaknya lagi rapat, datang ajah lagi rada siangan"
"oh gitu, maksih ya mbak"
alhasil, karna gue banyak kuliah tepatnya tidur siang yang harus kuselesaikan sebanyak 4 SKS (4 jam,red) gue tangguhin besoknya.
esoknya, selasa 21 oktober,
gue langsung menuju ke bag akademik untuk nemuin bapak yang kemaren rapat itu, dan alhamdullillah bapaknya ada (bukan bapaknya si bapak, tetapi si bapak itu sendiri, penting gag seh..??) lanjut
dan gue pun mengutarakan maksud gue dan bapaknya bilang "oh ke pak prapto ajah langsung mas, di lantai dua"
" oh, makasih ya pak"
dan terbanglah gue ke lantai dua buat nemuin pak prapto.
sesampainya di lantai dua, gue bingung. yang namanya pak prapto mana ya..?? kantornya di mana yagh.?? punya anak cewek gag ya..?? kalo cowok juga gag apa..!!kira-kira gue bisa dapet warisannya kapan kalo nikahin anaknya.?? (mulai degh...)
tapi beruntung bin gag sial, gue ketemu bapak yang dah sering gue temuin kalo ada acara di kampus(gini2 gue juga aktivis prodi lho...) dan bapaknya bilang dengan ramah dan senyuman khas layaknya bintang iklan pasat gigi
" cari siapa mas..?"
dengan sigap dan tegap layaknya pasukan pengibar bendera (catet: gue habis naik tangga, jadi rada ngos-ngosan") "hemm..h.....ham.h..h.h. pak prapto pak!"
"oh...beliaunya ada, itu kantirnya yang sebelah kanan. tar masuk ajah, bilang mau ketemu pak prapto"
karna kasian mungkin bapaknya langsung ngejelasin sebelum gue narik napas buat nanya lagi.
"oh, maksih pak" dan gue pun menuju ke tempat yang dibilang bapaknya tadi.
sesampainya di tempat pak prapto, gue langsung ngutarain apa maksud kedatangan gue ke kantor pak prapto itu ditengah-tengah padatnyajadwal syuting dan manggung gueh.
dan pak praptonya bilang " oh..gini mas, sampean bikin ajah surat permohonan ke wakil dekan II "
gue yang bingung langsung nanya" kira-kira formatnya gimana ya pak..?"
dan bapaknya menjelaskan" 54^%$&^55896388^%&&&&&&&&&&%$&#!@#%$@^%..."
panjaaaaaaaaaaaaaaaaaang buanget sampe gue gag ngerti.
"oh makasih ya pak"
dan gue pun memutuskan untuk menyerahkan surtanya besok, rabu 22 oktober yang cerah.
to be continued..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar